Monday 13 May 2013

my school, my shelter, my everything -> SMAN 3 BATAM

sebenarnya sih kurang tau apa yang mau dibahas tentang artikel ini. Cuma.. apa boleh buat, udah terlanjur. Oh iya, kalian kalian belum tau kan aku sekolah dimana? Mau tau ga? haha..
Ini nih sekolah gue, SMA NEGRI 3  BATAM, sekolah yang dulu ada RSBI nya, tapi sekarang udah dicabut. Walaupun udah di cabut, dimata kami, sekolah inilah yang mantap, ga hanya sekolahnya, penduduk nya juga mantap lek. :D


Liat tuh, dari gerbangnya aja udah keren, pink pink gimana gitu.. haha. Asik dah. Ga nahan men, motor yang diparkir *loh. sekolah gue ini terletak di jalan rajawali, kecamatan nongsa. Dekat bandara.
Nah, sekolah ini adalah sekolah negri yang pertama kali seumur hidup gue duduki. keren ga tuh?

Sebenarnya gue punya cerita seru, dulu waktu SD, gue diajak bokap makan mie ayam, yang letaknya depan smunti. Mereka bilang kalo sekolah ini bagus, belajarlah sekeras mungkin agar kalian masuk ke sini, karena mereka bekerja sama dengan telkomsel. Dan ALHAMDULILLAH, doa mereka didengar oleh ALLAH SWT. gue dan kembaran gue lolos!!! asik.